Sunday, October 7, 2007

9 ANNIVERSARY KRONIK FILMEDIA

Tahun ini di KRONIK ada acaranya yg lain dari biasanya, yaitu Perayaan Ulang Tahun KRONIK FILMEDIA yang ke 9. Acara ini diadakan pada tanggal 3 Oktober 2007 kemarin di Gedung Widya MItra. Rangkaian acaranya yaitu Pemutaran Film Belanda NYNKE, buka puasa bersama, dan Launching Film KRONIK FILMEDIA terbaru yang berjudul THE HELMETS beserta diskusi mengenai film tersebut. Dalam acara ini kita mengundang beberapa teman-teman dari komunitas film Semarang seperti Magic Hour, Kine FISIP UNDIP, dan sebagainya.

Acara dimulai jam 15.30 wib dengan Pemutaran Film Belanda NYNKE. Beberapa penonton cukup antusias menonton film ini, namun setelah beberapa lama nampak beberapa penonton yang keluar ruangan karena menurutnya filmnya membosankan dan ceritanya datar. Ditambah lagi dia sedang berpuasa sehingga agak kurang berkonsentrasi dalam menonton film. Acara selanjutnya yang sangat ditunggu-tunggu adalah buka puasa bersama. Diawali dengan pemotongan kue tart oleh ketua KRONIK FILMEDIA, Anto Setiawan. Dilanjutkan dengan pemaparan sejarah KRONIK FILMEDIA oleh Mas Seno Widya Mitra yang mengetahui sejarah panjang KRONIK FILMEDIA.

Setelah kenyang berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan launching film terbaru dari kita, THE HELMETS plus diskusi mengenai film tersebut. THE HELMETS merupakan film yang sebagian besar crewnya merupakan anggota magang KRONIK FILMEDIA tahun 2007. Sebuah semangat yang patut diacungi jempol buat teman-teman magang KRONIK FILMEDIA 2007.
Setelah 9 tahun eksis dan melewati berbagai tantangan, semoga ke depannya KRONIK FILMEDIA lebih berkembang dan semakin solid.
Amin!!!


No comments: